Kamis, 29 September 2011

MY NEW BLOG

Selamat datang para pengunjung blog saya......akhirnya saya bisa membuat blog saya yang kedua setelah yang pertama gagal....kegagalan saya karena kurang terkonsep......baiklah...perkenalkan......saya Kisa.....Amaya Kisa.....Setelah Zipuzz tewas dalam perjuangan....jadi biar Kisa yang akan melanjutkan perjuangannya.....Semangat Kisa!!!
Blog ini saya lahir sekitar seminggu setelah saya dilahirkan....29September 2011,semoga blog saya makin bermanfaat bagi pembacanya amin.......dan pastinya sangat bermanfaaat bagi saya...hehehe(berasa dah punya pembaca setia)konsep blog ini......(rencananya)akan menjadi tempat bereksperi eh ekspresi saya....tempat saya memuat hasil kerja kuliah saya.....rangkuman buku-buku yang saya baca.....dan teman-temannya yang lain......kaya lirik lagu....tertama YUI......(falling in love with YUI!YUI!When will you come to my house?)
Rasa saya cukup sampai disini dulu perkenalan dah malam nih.....jam menunjukan jam 11.25 WJL/WJI(Waktu Jam Laptop saya/Waktu Jam Si Imud)si Imud laptopku,pacar saya yang pertama.....hehehe
Sampi jumpa.......sering-sering mampir ea.........









Tidak ada komentar:

Posting Komentar